Tuesday 20 January 2015

Tips Memilih Toko Mebel Online Terpercaya di Indonesia

Tips Memilih Toko Mebel Online Terpercaya di Jepara ini kami ambil dari sumber online terkemuka. Mengapa post pertama kami membahas tips memilih toko online terpercaya karena banyak sekali korban penipuan yang mangatas namakan penjual mebel khususnya dari Jepara. 

Tips Memilih Toko Mebel Online Terpercaya di Indonesia

 Toko Mebel Jepara

Pengusaha Mebel Jepara pun juga banyak yang tertarik memasarkan barang dagangannya di internet dengan memanfaatkan situs website. Namun banyak oknum yang nakal dan bukan asli Jepara memanfaatkan keteledoran kita sehingga tanpa kita sadari jadi korban penipuan. Untuk itu anda harus berhati-hati dalam memilih toko mebel online.

Berikut ini tips-tips dalam memilih penjual toko online furniture yang terpercaya untuk anda:


  1. Pastikan toko tersebut mencantumkan nama alamat yang jelas dan bisa anda cari di google maps juga.
  2. Pastikan toko tersebut menampilkan data kontak yang bisa dihubungi dengan jelas.
  3. Pastikan bahwa toko tersebut menggunakan domain berbayar (misal: .com/.net/.org/ .biz/.co.id/dll) walaupun sebenarnya domain gratisan juga memungkinkan toko tersebut terpercaya, tapi lebih terpercaya jika sebuah bisnis tentu memanfaatkan domain berbayar.
  4. Harga mebel yang di jual sesuai harga pasaran tidak terlalu murah, karena bisa jadi ada unsur penipuan.
  5. Hindari transaksi lewat akun facebook tanpa adanya webiste yang jelas, karena ini sering terjadi sebab akun facebook bisa dengan mudah dibuat dan diganti-ganti.
  6. Penjual bersedia melakukan pembayaran menggunakan rekening bersama untuk menghindari kerugian salah satu pihak.


Sekian informasi dari naga furniture, semoga anda bisa lebih berhati-hati dalam memilih toko mebel online atau toko online produk lain yang ingin anda beli.

No comments:

Post a Comment