Tuesday 6 November 2018

Almari Jam Hias Ukiran Kaligrafi untuk Masjid


Almari Jam Hias Ukiran Kaligrafi untuk Masjid, jam hias dengan ukiran kaligrafi akan semakin menambah ruangan masjid jadi indah, sehingga bisa mendatangkan masyarakat untuk melaksanakan jamaah ke masjid yang tentunya untuk menjalankan ibadah Shalat Wajib berjamaah. Ini sangat positif dan banyak manfaatnya. 




Jam hias dengan ukiran kaligrafi yang kami produksi mempunyai beberapa model untuk anda pilih, atau anda bisa menentukan sendiri model desain ukuran dan warna jam hias ini, di produksi menggunakan bahan baku kayu jati TPK membuat konstruksi jam hias ukir ini kuat kokoh dan tahan terhadap ruangan yang lembab, jam hias ukir kami sudah banyak dipesan oleh konsumen kususnya yang beragama muslim untuk menambah indah ruangan ibadah masjid.

Almari Jam Bandul hias ukiran kaligrafi untuk masjid ini bisa di setting pada jarum jamnya sehingga dalam waktu tertentu jam hias ukiran kaligrafi ini akan berbunyi secara otomatis. Konsumen juga biasanya memesan jam bandul satu set dengan mimbar masjid dan jam hias ini dengan di padukan warnanya, yang menambah kesan unik dan mewah.

Manfaat lain dari penggunaan lemari jam hias ialah sebagai penunjuk waktu masuknya shalat. Selain itu juga memang model jam bandul hias ini bisa mempercantik desaign interior dari masjid atau ruangan yang ditempati jam ukir hias ini. Jika anda berminat untuk memiliki produk ini, silahkan anda kontak kami di website resmi kami www.nagafurniturejepara.com


No comments:

Post a Comment